Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu

Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu

Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu

Biar Ekonomi Gerak, Wisata di Bali Mulai Dibuka Satu Per Satu – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana meresmikan reopening destinasi wisata Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Monkey Forest Sebelumnya sempat tutup selama 8 bulan pada awal pandemi COVID-19.

Mengutip dari https://elbuenumc.org/ cok Ace mengungkapkan dengan bukanya monkey forest ini telah harapkan bisa mendongkrak ekonomi pada Bali. Dan berharap tidak ada gelombang kedua setelah bukanya destinasi wisata monkey forest.

“Mari kita bersama-sama untuk membuka diri untuk memulai aktif membuka pariwisata secara perlahan. Karena untuk mempromosikan wilayah wisata kita masih dalam keadaan baik dan aman,” kata Cok Ace dalam keterangan tertulisnya, seperti menguti dari http://162.241.119.31/

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka kembali wisata monkey forest pada BaliWakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Foto: Angga Riza
“Saya inginkan pelaku pariwisata semua memulai untuk berbenah sistem promosi dan membuka tempatnya masing-masing,” tambah Cok Ace.

Dengan bukanya kawasan suci wenara wana monkey forest ini harapkan pendukung seperti artshop. Dan warung serta restoran yang ada pada sekitarnya juga kembali telah buka.

Sehingga mampu menguatkan kepariwisataan pada Bali. Pembukaan kembali destinasi wisata monkey forest, pengelola juga menghimbau untuk memperketat protokol kesehatan.

“Ya harapannya tentu monkey forest tidak berdiri sendiri kita harap pendukungnya nanti ada artshop restoran dan obyek lain pada Ubud ini. Bisa juga terangkan bersama terbukanya monkey forest ini kita apakah menunggu wisatawan. Datang banyak dulu kita buka atau kita mulai buka nanti wisatawan datang sendiri pemerintah-kan sudah membuka untuk. Domestik tinggal kita aja sekarang yang menguatkan daya tarik pada Bali,” ujar Cok Ace.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka kembali wisata monkey forest
Sekedar informasi, hari Kamis kemarin penambahan kasus positif virus Corona pada Provinsi Bali sebanyak 60 pasien. Sehingga secara kumulatif menjadi 12.039 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *