Rekomendasi Liburan Asyik bareng Keluarga

Rekomendasi Liburan Asyik bareng Keluarga

Rekomendasi Liburan Asyik bareng Keluarga – Sebuah liburan singkat dan dekat kali ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin dingin di tengah pandemi. Selain menjaga Anda selama tur, pilih situs yang telah menerapkan protokol kesehatan juga penting.

Nah, bagi Anda yang ada di sekitar Jakarta belum banyak liburan di luar negeri, silakan #DiIndonesiaAja liburan keluarga masih menyenangkan, kau tahu. Berikut adalah lima tujuan perjalanan rekomendasi dari keluarga dekat Jakarta yang telah menerapkan protokol kesehatan di situs.

Kebun Binatang

Sejak akhir Juni, Taman Safari Indonesia menerima kunjungan dari wisatawan yang telah merindukan hewan. Serangkaian protokol kesehatan aplikasikan untuk mencegah penularan Covid-19 semua lapisan di area taman. Salah satunya adalah untuk memberikan ruang dan batas pengunjung wahana.

Rekomendasi Liburan Asyik bareng Keluarga – Pengunjung dapat menikmati berjalan-jalan Taman Safari. Termasuk sekitar oleh bus taman tur safari yang cater bagi wisatawan yang tiba dengan kendaraan umum atau sepeda. Taman Safari Dewan menyatakan selama pandemi, hewan Taman Safari Bogor tetap sehat dan tidak kekurangan makanan.

Nah, bagi wisatawan penasaran dengan tiket ke era kebiasaan adaptasi baru (AMT), tidak ada perubahan. Harga tiket normal seperti biasa. Sejak buka untuk waktu AKB wisatawan mulai perlahan datang ke Taman Safari. Kunjungan wisatawan ramai terutama selama akhir pekan dan hari libur.

Dunia Fantasi

Siapakah anak yang suka bermain taman bermain Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. Dufan memiliki berbagai wahana wisata yang menarik mulai dari anak-anak wahana seperti Istana boneka, serangga Turangga, Bom Bom Untuk wahana ekstrim seperti petir, tornado, kora-kora dan Kicir-kicir.

Pada awal pandemi, Dufan ditutup untuk mengurangi resiko penyebaran virus Corona. Pada saat itu, Dufan membuat beberapa perbaikan dan mempersiapkan diri untuk waktu diterima tujuan AKB. Tentu saja Dufan buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti lokasi sebelumnya, pengunjung akan periksa suhu tubuh, dan harus sesuai dengan protokol kesehatan situs seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Sementara aturan dapat terapkan, Dufan bahkan meminta pengunjung untuk pembelian tiket secara online, dan membatasi jumlah pengunjung hingga 50% dari kapasitas normal.

Dunia laut

Jika Anda ingin membiasakan diri dengan hewan air, Sea World Ancol menjadi pilihan yang tepat. Di sini Anda dapat melihat dan belajar ribuan kehidupan laut dan air tawar. Anda juga dapat menonton ikan berenang terowongan bawah air. Serunya lagi, Anda bisa juga berinteraksi langsung dengan hewan kolam sentuh.

Menurut http://162.241.119.31/ Bahkan dengan Dufan yang terletak Ancol, semua pengunjung yang datang harus membeli tiket secara online. Pelaksanaan protokol kesehatan harus dilakukan secara ketat.

Selain itu, Sea World juga semprot desinfektan secara teratur untuk menyediakan infrastruktur seperti mencuci tangan dan menyediakan pembersih tangan yang dapat digunakan oleh pengunjung secara gratis.

Aplikasi distancing fisik atau menjaga jarak juga hadiri itu. Salah satunya adalah dengan mengurangi jumlah pengunjung yang ingin melakukan perjalanan Ancol.

Puncak

pilihan liburan yang menarik lainnya bagi keluarga staycation Puncak, Bogor. Jaraknya tidak terlalu jauh dari kenyataan Puncak Jakarta menjadi salah satu tujuan pada akhir pekan bagi warga Jakarta.

Namun, jika Anda ingin liburan dengan kondisi yang menguntungkan, Anda dapat memilih hari yang baik untuk staycation dengan keluarga vila-vila yang banyak tersedia sana.