5 Destinasi Wisata di Palestina yang Wajib Dikunjungi

5 Destinasi Wisata di Palestina yang Wajib Dikunjungi – Di negara Palestina, ternyata terdapat beberapa destinasi wisata yang sangat menarik perhatian para turis mancanegara. Beberapa destinasi wisata tersebut memang memiliki nilai sejarah dan budaya yang sangat tinggi.

5 Destinasi Wajib di Kunjungi di Palestina – satutours.co.id

1. Kerajaan Hisham

Menurut http://elbuenumc.org/ Kerajaan Hisham merupakan daerah wisata yang sangat cocok bagi kamu pecinta sejarah. Situs peninggalan Kerajaan Hisham ini merupakan salah satu situs paling bersejarah bagi masyarakat Palestina. Destinasi tersebut merupakan situs arkeologi bersejarah yang merupakan bekas kerajaan pada saat Dinasti Umayyad berlangsung.

2. Herodium

Herodium merupakan sebuah bukit berbentuk kerucut terpotong yang terletak di daerah West Bank. Bangunan tersebut merupakan situs peninggalan Herodes Agung yang mana terdapat istana beserta benteng pada masa pemerintahan raja tersebut. Istana tersebut dipercaya dibangun pada 23 hingga 15 Sebelum Masehi.

3. Kota Tua Akka

Kota Tua Akka merupakan kawasan yang terkenal dengan panorama lautnya yang sangat indah di Palestina. Bagi yang belum tahu, kota ini merupakan salah satu situs kota tertua yang di huni manusia di dunia. Masyarakat di Kota Tua Akka masih melestarikan budaya-budaya yang sudah di warikan secara turun temurun oleh nenek moyang mereka.

4. Hammam Ash Shifa Nablus

Hammam Ash Shifa merupakan salah satu spot yang paling indah di Palestina. Di daerah tersebut terdapat sebuah pemandian air panas dan dingin yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat tubuhmu rileks. Pemandian tradisional ini kabarnya sudah ada sejak 1000 tahun yang lalu.

5. Kota Deir Ghassana

Ada lagi destinasi wisata di Palestina yang tak kalah populer menurut status-med.com yakni,Kota Deir Ghassana. Kota ini terletak di sebelah utara kota Ramallah yang merupakan ibu kota Palestina. Tempat ini merupakan kota favorit bagi sebagian besar wisatawan yang ingin berwisata kuliner.

Memang, di kota ini kamu akan sangat dengan mudah menemukan pedagang-pedagang yang menjual makanan khas Palestina yang pastinya halal. Ada juga bangunan bersejarah dengan arsitektur kuno yang telah di bangun sejak pada abad ke-18 dimana proses pembangunannya memanfaatkan bahan bebatuan.

Nah, itu dia 5 destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Palestina. Ternyata terdapat cukup banyak destinasi yang sangat menarik ya. Pastinya kamu mengunjungi daerah tersebut setelah pandemi COVID-19 ini usai ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *