El Ibnu Vokalis Elkasih Band yang Kena Stroke

El Ibnu Vokalis Elkasih Band yang Kena Stroke

El Ibnu Vokalis Elkasih Band yang Kena Stroke

El Ibnu Vokalis Elkasih Band yang Kena Stroke – Nama El Ibnu menjadi perbincangan di berbagai media dalam beberapa hari ini. Kisah hidupnya membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui, mulai dari mengidap stroke hingga memutuskan untuk pindah agama.

El Ibnu sempat berjaya mendapatkan ketenaran saat 2008 di mana bandnya, Elkasih merilis single bertajuk ‘Kau Tigakan Cintaku’ yang laris manis di pasaran dan diputar di hampir seluruh radio-radio.

Bersama bandnya tersebut, El Ibnu menghasilkan berbagai karya lagu dan merasakan manggung-manggung di berbagai tempat.

Bersama Elkasih, El Ibnu memang sempat berjaya. Saat menjenguk, Ruri bahkan menyanyikan lagu Elkasih yang begitu familer.

El Ibnu yang kondisinya sekarang tidak bisa berbicara karena kelumpuhannya ini hanya bisa merespons pertanyaan Ruri dengan menjawabnya melalui handphone.

Pria berusia 41 tahun itu pun sempat manggung hingga ke luar negeri dan puncaknya pada awal tahun 2015 band itu tampil di Maroko.

El Ibnu sempat menjalani perawatan selama dua minggu di salah satu rumah sakit di Mar

Di sana pula ia merasakan serangan stroke pertamanya

Kembali ke Tanah Air, pria bernama lengkap Noventino Budi Lesmana itu memilih pengobatan herbal untuk penyakitnya itu.

El Ibnu pun perlahan pulih namun pada Juli 2015, ia kembali Daftar Joker123 terkena serangan stroke. Namun kondisinya makin parah hingga membuat sebagian tubuhnya lumpuh dan pada Januari 2016 ia kembali terkena serangan stroke.

Bagai jatuh tertimpa tangga, akibat penyakitnya kondisi keuangan El Ibnu pun makin menurun. Seluruh tabungannya terkuras untuk biaya hidup dan perawatannya itu.

Harapan pemasukan dari karya-karyanya pun sirna setelah ia ditipu oleh label rekaman miliknya, Intitek Virtulindo Mandiri. Bersama rekan bandnya, ia tak mendapatkan hak-haknya tersebut.

Mereka pun kalah dalam persidangan yang memakan waktu hingga lima tahun tersebut. El Ibnu merasa frustrasi dengan hal tersebut apalagi usai dinyatakan kalah dalam sidang perdata.

El Ibnu sendiri juga memutuskan untuk pindah agama. Tak hanya itu, El Ibnu juga tinggal di panti jompo lantaran keluarganya yang sudah tidak mampu dengan biaya perawatan vokalis Elkasih itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *