EVENT FESTIVAL DI BALI 2019 – 2020 WAJIB DI KUNJUNGI

EVENT FESTIVAL DI BALI 2019 – 2020 WAJIB DI KUNJUNGI

EVENT FESTIVAL DI BALI 2019 – 2020 WAJIB DI KUNJUNGI

EVENT FESTIVAL DI BALI 2019 – 2020 WAJIB DI KUNJUNGI – Bali adalah sebuah pulau eksotis dan merupakan tujuan wisata populer di luar negeri. Budaya, Alam dan keramahan masyarakatnya sehingga Bali selalu penuh. Tidak dapat terpisah dari ini ada banyak festival acara bahwa Bali harus mengunjungi menawarkan daya tarik wisata mungkin, Anda tidak dapat melihat di tempat lain. Berikut ini adalah acara festival di Bali yang diadakan rutin setiap tahun Anda harus pergi.

Kuta Seasandland Festival
Seasandland Pantai Kuta Festival yang berlangsung lima hari berlangsung di Pantai Kuta yang terkenal, diisi dengan berbagai kegiatan masyarakat seperti acara Kuta, festival makanan, seni dan atraksi budaya, kompetisi internasional, dan hiburan musik internasional.

Kuta Seasandland Festival

Kuta Karnival
Kuta Karnival merupakan acara tahunan yang diadakan di daerah Kuta. Akan ada banyak orang bergabung dengan festival makanan adalah untuk menyajikan keterampilan kuliner di sana. Selain warung makanan lezat, akan ada pemutaran film, sesi DJ, taman bermain anak-anak dan kegiatan hiburan lainnya. Jadi jangan lewatkan Food Festival Bali Kuta Karnival

Kuta Karnival

Nyepi
Nyepi adalah hari libur besar di Bali berasal dari padang pasir, hari diam adalah perayaan kalender / jadwal Caka Tahun Baru Hindu, yang dimulai pada 78 AD. Berbeda dengan era baru perayaan tahun Tahun Baru Saka di Bali dimulai dengan kesepian. Tidak ada kegiatan rutin. Semua kegiatan dieliminasi, termasuk pelayanan publik seperti bandara ditutup, tapi tidak di rumah sakit. Tujuan utama dari Nyepi adalah memohon di hadapan Allah SWT untuk membersihkan Bhuana Alit (alam manusia / Microcosmos) dan Bhuana Umum / makrokosmos (alam semesta). Sebelum Nyepi, ada beberapa rangkaian upacara yang Hindu, khususnya di wilayah Bali.

Nyepi

Ogoh ogoh
Biasanya, sebelum Pengrupukan malam festival ogoh-ogoh akan diadakan di Taman Puputan Denpasar. Ogoh ogoh-bisa masuk acara ini dipilih dari daerah yang lebih dari Denpasar. Acara ini diselenggarakan untuk menghormati dan menghargai penciptaan ogoh-ogoh yang memiliki nilai seni tinggi dan tema. Ogoh ogoh memasuki festival itu tidak dianggap enteng, karena mereka memiliki menjalani proses seleksi. Ooh-ogoh harus memiliki artistik, tema, dan hiburan atas.

EVENT FESTIVAL DI BALI 2019 – 2020 WAJIB DI KUNJUNGI

Nusa Dua Fiesta
Nusa Dua Fiesta adalah salah satu peristiwa terbesar di Bali biasanya diadakan di akhir tahun! Kisaran pertunjukan budaya yang diselenggarakan dalam 3 hari, dan tentu saja dirancang dengan tingkat internasional. Nusa Dua Fiesta adalah salah satu acara budaya paling keren dengan konsep yang benar-benar matang. Pertama, pertunjukan budaya yang tidak sebagai peristiwa sederhana. Ada berbagai kostum tradisional daerah nusantara, Anda akan terlihat jauh bisbol budaya Anda melihat hidup! Dikombinasikan dengan pencahayaan yang dirancang untuk menciptakan nuansa halus dan WAW Suana!

Nusa Dua Fiesta