Ini Kabar Terbaru Pinkan Mambo Tak Dapat Job Sampai Terlilit Hutang

Ini Kabar Terbaru Pinkan Mambo, Tak Dapat Job Sampai Terlilit Hutang

Ini Kabar Terbaru Pinkan Mambo Tak Dapat Job Sampai Terlilit Hutang

Ini Kabar Terbaru Pinkan Mambo Tak Dapat Job Sampai Terlilit Hutang – Sudah kembali ke dunia hiburan, Pinkan Mambo bagikan kisahnya dalam video terbaru di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Pinkan membagikan kisah hidupnya yang jarang diketahui media, bahkan orang-orang terdekatnya.

Mengaku tak dapat job sampai 5 tahun dan terlilit hutang, ini kabar terbaru Pinkan Mambo, mari kita simak bersama.

1. Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap ini sempat pikirkan ingin bunuh diri

Ditanya mengenai perjuangannya sampai bisa bangkit seperti sekarang ini, Pinkan akui sempat terpikirkan ingin mengakhiri hidupnya. Curhat ke Melaney Ricardo, Pinkan menjelaskan bahwa ia sempat membenci dirinya sendiri. Beruntung, Pinkan Mambo berhasil mengurungkan niat buruknya tersebut dan bangkit seperti sekarang ini.

2. Akui dirinya sempat terlilit hutang sampai 100 juta

Melansir dari  https://testyfesty.com/ Cerita Pinkan berlanjut, ia akui sampai punya hutang 100 juta dan tidak punya uang untuk memberi makan anak-anaknya. Bahkan rumah tangganya pun berantakan karena masalah finansial ini.

Titik terang terlihat, Pinkan memulai usaha kecil-kecilannya dengan berjualan pisang goreng, donat, ayam rica-rica, hingga menjahit sprei tetangga pun ia lakukan demi menafkahi keluarganya.

3. The power of ‘kepepet’, Pinkan jadi sadar untuk bekerja pakai otak

Pengalaman yang ia ceritakan di kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul Dulu Penyanyi di USA.¬† Sampai Jadi Tukang Pisang Keliling berlanjut ke titik hidup terendahnya. Penyanyi kelahiran 11 November 1980 ini sempat menutupi kesulitannya ini, tapi anak-anak yang perlu ia nafkahi membuatnya ‘kepepet’ untuk bekerja pakai otak.

Ia percaya Tuhan memberikan cobaan ini pada dirinya agar ia sadar, lebih menghargai hidupnya dan apa yang ia punya sekarang.

4. Tak dapat bantuan dari siapapun dan tak dapat pekerjaan selama 5 tahun

Keluar dari Ratu, album solo Pinkan sempat sukses. Tak pernah ia sangka sebelumnya bahwa pelantun lagu Kasmaran ini akan sampai ke titik terendahnya dan tidak mendapatkan job apapun selama 5 tahun.

Pinkan juga menjelaskan betapa susahnya ia harus menafkahi 6 orang anak dengan suami yang belum mempunyai penghasilan signifikan. Percaya bahwa rezekinya bukan tanggung jawab orang lain, Pinkan enggan meminta belas kasihan dari teman terdekat, tak terkecuali MaiaEstianty, rekan duetnyadulu.

5. Bersyukur, Pinkan sudah mulai banjir job satu tahun terakhir

Pinkan membagikan kalau dirinya melihat titik terang akan kariernya di awal tahun ini. Ia mulai dipanggil untuk beberapa job, mulai berkarier di bidang komedi, bisnisnya dilancarkan , dan Pinkan akui dirinya sangat bersyukur untuk apa yang sudah Tuhan berikan.

Belajar banyak, pelantun lagu Cinta Tak Kan Usai ini bersyukur untuk 5 tahun terakhir yang membuatnya lebih bersyukur dan menghargai hidupnya sekarang. Salut, sukses selalu Pinkan Mambo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *