Kuldhara, Kota Hantu Tempat Jiwa-jiwa Beristirahat

Kuldhara, Kota Hantu Tempat Jiwa-jiwa Beristirahat

Kuldhara, Kota Hantu Tempat Jiwa-jiwa Beristirahat

Kuldhara, Kota Hantu Tempat Jiwa-jiwa Beristirahat – Kota ini digunakan untuk menjadi sangat kaya di India. Tapi entah bagaimana mengubah segalanya dan hanya meninggalkan kutukan cerita.

Terletak 17 km dari distrik Jaisalmer, Rajasthan tepatnya, ada sebuah kota yang disebut Kuldhara. 200 tahun yang lalu kira-kira, itu menjadi rumah bagi komunitas Kuldhara Paliwal Brahmana.

Diisi oleh keluarga dari status sosial yang tinggi, Kuldhara menjadi tempat bagi orang-orang untuk menjadi. Tapi satu hari, semua orang di kota ini telah menghilang.

Kisah hilangnya 1.500 orang dalam satu malam melahirkan banyak versi. Beberapa yang paling populer adalah tempat beristirahat jiwa Link Joker123.

Ada beberapa yang percaya bahwa tidak ada perang yang terjadi di sana. Kemudian warga harus diungsikan. Kuldhara diprediksi populasi berasal dari bahasa Pali, Jodhpur. Mereka yang kembali ke Pali benar-benar mengatakan tidak kembali karena jiwa mereka yang tersisa di Kuldhara.

Dalam versi lain itu menunjukkan bahwa menteri negara bagian Jaisalmer, Salim Singh diketahui menekan. Mereka membutuhkan semua warga negara untuk membayar upeti kepada jumlah yang sangat besar.

Suatu hari, menteri jatuh cinta dengan seorang gadis dari Kuldhara. Tidak ingin melewatkan kesempatan, menteri diterapkan langsung ke gadis cantik.

Berikut ini melihat semua orang mengerang. Mereka ingin menolak pernikahan ini. Tapi Singh mengancam orang jika usulannya bahwa kota itu akan celaka.

waktu yang tersisa untuk hanya satu malam. Aku begitu putus asa, mereka akhirnya meninggalkan rumah. Perapian di kiri. Jadi keadaan kota sebagai denda. Bahkan, semua warga negara harus melarikan diri.

Sekarang bangunan di Kuldhara tidak utuh lagi. Kebanyakan rumah telah mulai runtuh. Namun, pemandangan yang masih asri.

Karena sejarah ini, banyak wisatawan yang ingin merasakan pengalaman sendiri di Kota Hantu Kuldhara. Menurut mereka sudah ada di sini, katanya Kuldhara benar-benar membuat saya merinding.

Sesekali untuk melihat bayangan, mendengar suara menakutkan dan banyak mantan pekerja anak. Banyak juga merasa seperti seseorang disentuh dari belakang, tapi tidak ada siapa pun.

Dia berani untuk datang dan mencobanya sendiri?