Selena Gomez Akui Alami Depresi di Awal Pandemi

Selena Gomez Akui Alami Depresi di Awal Pandemi

Selena Gomez Akui Alami Depresi di Awal Pandemi

Selena Gomez Akui Alami Depresi di Awal Pandemi РDi hari Kesehatan Mental Sedunia, Selena Gomez melakukan obrolan langsung via Instagram dengan Dr Viviek Murthy. Ia mengaku mengalami depresi pada  awal pandemi COVID-19.

Selama percakapan, mantan ahli bedah AS itu bertanya kepada mantan kekasih Justin Bieber bagaimana Selena Gomez mengatasi depresi saat pandemi.

“Pada awalnya, saya tidak bisa menghadapinya dengan baik,” ucap Selena Gomez, Melansir dari https://elbuenumc.org/ Selasa (13/10/2020).

“Saya agak depresi. lalu, saya pergi ke tempat saat saya benar-benar menulis dan aktif, saya rasa akhirnya saya punya waktu luang untuk menulis. Saya juga bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang berkualitas termasuk keluarga saya ketimbang hari-hari sebelum pandemi,” lanjut Selena Gomez.

Bintang Wolves itu juga mengatakan ia berusaha menjadi normal pada situasi yang tidak normal. Hal itu ia akui sangatlah tidak mudah.

“Maksud saya, pekerjaan saya membuat saya banyak bepergian, berhubungan dengan orang, membuat orang bahagia. Jadi ini seperti perjuangan saat pandemi,” tuturnya. Mengutip dari https://christian-mommies.com/

Ia bersyukur tidak lagi depresi dan menjadi gila menjalani hari-hari karantina demi menghindari risiko Corona. Bahkan selama dua tahun belakangan, Selena Gomez mengaku sama sekali tidak mengunggah akun jejaring sosial pada ponselnya.

Depresinya Seorang Selena Gomez

Menurutnya, jejaring sosial mempengaruhi keadaan mental seseorang. Jejaring sosial juga punya pengaruh buruk bagi kehidupannya.

“Setiap hari saya bangun dan saya seperti ‘mengapa saya melakukan ini?’ Seperti saya terus menerus merasa melakukan hal yang salah atau palsu. Kata-kata ini menyakitkan. Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari platform jejaring sosial dan tidak ada pada ponsel,” ucap Selena Gomez.

Sebelumnya, Selena Gomez secara terbuka juga mengaku mengalami gangguan bipolar dan kecemasan berlebih selama bertahun-tahun.

Pada 2017, Selena Gomez juga pernah melakukan operasi transplantasi ginjal, baru-baru ini ia memamerkannya bekas luka pada laman Instagram miliknya.

Pada Jumat (18/9) malam lalu, Selena Gomez mengutarakan kekesalannya dengan berita-berita hoax yang beredar pada Facebook. Ia pun meminta, agar jejaring sosial tersebut mematikan akun ataupun grup-grup yang terbukti menyebarkan berita hoax hingga isu rasis.

“Sudah lama sejak kita duduk bersama. Kita punya masalah yang sangat serius. Facebook dan Instagram digunakan untuk menyebarkan kebencian, hoax hingga rasisme,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *