Umroh Telah Buka, Ini Aneka Destinasi Terbaik Arab Saudi

Umroh Telah Buka, Ini Aneka Destinasi Terbaik Arab Saudi

Umroh Telah Buka, Ini Aneka Destinasi Terbaik Arab Saudi

Umroh Telah Buka, Ini Aneka Destinasi Terbaik Pemerintah Arab Saudi –  sudah merestui pelaksanaan kembali ibadah umroh meski lakukan secara bertahap. Jika traveler memiliki waktu luang, pergilah ke tempat wisatanya pula.
Arab memiliki empat jenis tempat wisata. Ada wisata alam dan petualangan, wisata keluarga, gaya hidup, dan kebudayaan.

Melansir dari https://elbuenumc.org/  Berikut aneka wisata yang ada pada Arab  rangkum dari Otoritas Pariwisata Arab :

1. Rawdat Tinhat,Riyadh

Destinasi wisata ini terletak 180 kilometer utara Kota Riyadh. Destinasi ini bakal membuat traveler tak merasa pada Arab  lagi.

Bangunlah tenda atau menginap semalam pada musim dingin, terutama pada bulan November, untuk melihat padang hijau. Tidak ada tiket masuk ke wilayah ini dan mudah terjangkau dengan mobil.

Anda juga bisa bersafari pada kota ini. Tidak cukup, kunjungilah Edge of the World atau Jebel Fihrayn yakni tebing paling dramatis Arab .

2. Gunung Moon,Jeddah

Tempat wisata ini cocok bagi traveler yang menginginkan langit hitam bertaburan bintang. Gunung Moon pada Jeddah memiliki lanskap berbatu dan pasir.

Bangunlah tenda kemping pada Gunung Moon,Jeddah. Jika, kurang dan ingin menjelajah lebih, mendakilah ke Asfan Fort, benteng yang sudah ada pada abad ke-18.

Arab Saudi Punya Banyak Destinasi

3. Kawah Al Wahbah,Mekah

Mengutip dari http://hanoiquan.com.au/ Destinasi ini memiliki lebar empat kilometer dan kedalaman 250 meter. Ini merupakan salah satu keajaiban alam tempat wisata Arab.

Anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan mobil 4×4. Kunjungilah destinasi wisata alam ini saat musim dingin karena suhu pada musim panas bisa mencapai 50 derajat Celsius.

4. Diving ,Jeddah

Arab  juga memiliki destinasi menyelam. Anda bisa melihat aneka hewan laut, pari dan lain-lain juga karang laut khas Laut Merah.

Anda bisa mengunjungi kapal karam yang kini telah spot scuba diving. Berikut deretan spot menyelam Arab : Sharm Obhur, Abu Tair, Abu Faramish, dan pada Jebel Al Lith.

Tempat wisata pada  Arab SaudiSky Bridge yang berada Kingdom Center Riyadh
Arab  juga memiliki destinasi wisata buatan. Yang paling terkemuka yakni, air mancur King Fahd Jeddah dengan ketinggian 312 meter dengan kecepatan 350 kph.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *